Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

Lalat, Nyamuk dan Tikus adalah tiga jenis hewan yang sangat usil dan tidak henti-hentinya mengganggu manusia. Banyak cara sudah dilakukan untuk mengusir hewan itu tetapi tetap saja hasilnya sangat mengecewakan. Kali ini kita akan membahas dan mengusir hewan usil itu dengan cara unik yaitu dengan menggunakan smartphone Android. Sekarang kamu bisa mengusir lalat-lalat yang mengganggu hanya dengan menggunakan smartphone Android. Lalat merupakan salah satu hewan yang cukup mengganggu. Selain hidup di tempat kotor, banyak juga penyakit yang disebabkan oleh lalat. Untuk mengusir lalat pun kadang dibutuhkan tenaga ekstra, karena setelah diusir pasti akan kembali lagi dan kembali lagi.

Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan Android kamu sebagai alat pengusir lalat yang cukup ampuh. Aplikasi ini menggunakan suara ultrasonik yang sangat tidak disukai lalat. Dengan begitu lalat tidak akan kembali lagi ke tempat kamu.

1. Cara Mengusir Lalat dengan Aplikasi Android


Aplikasi Android pengusir Lalat bernama Anti Fly (Fly repeller) ini cukup ampuh digunakan untuk mengusir lalat-lalat yang mengganggu di sekitar kamu. Dengan suara ultrasonik yang dikeluarkan oleh aplikasi ini, tentu lalat tidak akan kembali lagi ke tempat kamu.

Cara penggunaannya adalah :

Download Anti Fly lalu install seperti biasa di Android kamu.

Buka Anti Fly-nya, kemudian tentukan besar suara yang ingin dihasilkan. Di sini saya menggunakan 20kHz.

Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

Jika sudah, tekan gambar lalat-nya agar suara tersebut dapat langsung dijalankan. Tunggu sebentar dan semua lalat pun pergi. Jika masih belum pergi, kamu bisa mengubah besar suara yang dihasilkan.

Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

2. Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android 


Nyamuk adalah hewan yang cukup mengganggu. Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan keberadaan nyamuk di sekitar kita. Salah satu cara yang cukup ampuh adalah menggunakan aplikasi pada smartphone Android.

Yang membuat aplikasi ini dapat mengusir nyamuk yang ada di sekitar kita adalah dengan frekuensi suara. Aplikasi pengusir nyamuk ini dapat mengeluarkan suara dengan frekuensi tinggi yang sangat tidak disukai oleh nyamuk.

Cara penggunaannya adalah :

Download Pengusir Nyamuk Sonic Attack dan install seperti biasa di Android. Buka aplikasinya lalu klik Aktifkan Perlindungan untuk menjalankan suaranya.

Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

Di sini kamu bisa pilih berapa frekuensi suara yang ingin dibuat. Agar lebih banyak nyamuk yang terusir, aktifkan Serangan Brutal Sonic.

3. Cara Mengusir Tikus dengan Aplikasi Android 


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir tikus-tikus tersebut seperti, memasang perangkap tikus, membuat racun tikus, menutup lubang tikus, dll. Cara-cara tersebut kadang membutuhkan biaya yang besar dan tikus yang terkena tidak terlalu banyak.

Cara penggunaannya adalah :

Download Rat Repeller lalu install seperti biasa di Android kamu. Buka aplikasinya lalu pilih frekuensi suara yang ingin dikeluarkan

Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

Volume yang besar akan membuat tikus-tikus segera pergi. Dengan menggunakan suara Ultrasonic, akan mengganggu tikus tersebut dan membuat tikusnya lari.

Demikian Cara Mengusir Lalat, Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android. Kalau ada yang lebih ampuh lagi untuk mengusir hewan usil itu silahkan di share di post komentar, terima kasih. 

Sumber : jalantikus.com