Antivirus Terbaik Gratis

Antivirus

Pada umumnya komputer, PC atau laptop dan sebagainya sangat membutuhkan perlindungan pada sistem jaringanya agar terhindar dari serangan virus atau malware. Memang anda lebih sering tidak pernah tahu darimana datangnya virus itu, entah saat koneksi internet, didalam penyimpanan data, lewat flasdish dan lainnya. 
Jadi itulah sebanya penggunaan antivirus akan meminimalisir terjadinya hal tersebut. Lantas apa saja Antivirus Terbaik ? mungkinkah Smadav buatan anak Indonesia atau mungkin AVG dan sebagainya. Nah daripada anda menggunakan antivirus yang abal-abal dengan penuh kepalsuan maka akan lebih baik anda memakai antivirus terbaik dan secara gratis bisa langsung anda dapatkan.

Meskipun antivirus gratis mempunyai fitur yang lebih sedikit di banding antivirus berbayar, tetapi tidak semua bisa dianggap remeh. Bahkan dengan rutin update dan menambah program keamanan yang tepat, terkadang hal itu sudah cukup untuk keamanan komputer kita.

1. Bitfender Antivirus Plus

Bitdefender Antivirus
Ini adalah antivirus terbaik dengan perangkat lunak mengesankan dan disertai beberapa fitur pendukung. Khususnya pada Control Active Virus mampu untuk mengunci malware atau virus lainya sehingga tidak bisa keluar dan menyebar didalam komputer/ PC anda. Ini termasuk antivirus gratis juga namun bila anda mendapatkanya secara premium dijamin anda akan terpuaskan akan kualitasnya.

2. Kaspersky Antivirus 

Kaspersky Antivirus
Dari hasil uji coba Kaspersky menjadi antivirus nomor 2 terbaik saat ini dimana uji coba yang dilakukanya di ICSA lab dan West Coast Lab mampau mencapai tingkat keamanan tertinggi dari review peringkat antivirus besar. Anda pun kini bisa mendapatkanya secara gratis dan diuntungkan beberapa fitur yang sangat memadai dalam hal penghapusan atau penguncian sejenis malware (virus).

3. AVG Antivirus


AVG Anti Virus
Antivirus Terbaik selanjutnya adalah AVG yang penggunanya pun sudah begitu banyak hingga merambah sampai di mancanegara termasuk Indonesia. Salah satu perlindungan yang dibuat oleh AVG mencakup pada daerah koneksi sehingga fiturnya sangat bisa diandalkan.Desain simple dan praktis lebih memudahkan penggunanya untuk memakainya dan antivirus ini bisa anda sematkan pada windows 7, windows 8. Mac, Tablet serta versi mobile.

4. Avast Free Antivirus

Avast Antivirus
Pasti anda sudah kerap sekali mendengar jenis antivirus yang satu ini. Ya, benar adanya bahwa Avast telah berdiri sejak 25 tahun lamanya dan menjadi free antivirus terbaik dengan mendapatkan free trial untuk fitur premium pada 30 hari pertama. Pengujianya juga menunjukkan hasil akurat, interface yang sederhana dan mumpuni untuk dipakai oleh semua orang. Karena kepopuleranya Avast juga menjadi andalah bagi para pengguna PC atau komputer sebagi protector dari serangan virus maupun malware.

5. Avira

Avira Antivirus free
Antivirus Terbaik yang satu ini sudah tak diragukan lagi kehebatanya, karena selain menjadi protector malware dan virus pada umumnya, Avira juga mampu untuk membasmi virus model Trojan, spyware, adware, worm dan jenis lainya. Sangat lengkap sekali bagi anda yang ingin mencari antivirus gratis dan terbaik. Avira bisa bekerja di windows 7, windows 8. windows vista, windows XP dan juga Linux. Fitur – fitur yang tersedia juga nampak simple dan praktis sehingga mudah untuk dipahami.

Jika anda ingin salah satu dari 5 Antivirus Terbaik Gratis yang bisa Anda pasang atau install pada komputer atau PC anda, langsung saja datang ke situs resminya untuk mendapatkan free download dan free trial secara gratis, semoga anda tidak akan kecewa dengan kelima produk tersebut. Karena menurut kami, itulah daftar antivirus terbaik yang ada saat ini. Semoga bermanfat dan kami ucapkan terima kasih sudah menyimak informasi ini.